Selasa, 20 Oktober 2009

Yes, I know. I’ve been a very very bad blogger

0 komentar
The Bad Things From My Head
Sekian lama gak ngeposting, akhirnya ada juga kesempatan buat posting lg... Okay, seperti biasa untuk para fans (emanknya ada???), saya ingin bertanya kepada anda... Pertanyaan pertama yang terlintas di pikiran saya, apa anda gak punya kerjaan laen selain buka blog saya truss baca postingan yang bener-bener, sangat-sangat tidak berguna dari seorang anak bangsa yang sangat berbakat sepanjang masa (jawab:mustahil).... Okay-okay, sekarang kita serius, postingan kali ini mungkin lumayan garing dan membosankan, oleh karena itu sebelum anda memecahkan layar komputer anda karena membaca postingan saya, sebaiknya urungkan niat anda membaca postingan saya... Bagi anda yang tetap nekad mau membaca blog saya, silahkan... tapi jika anda memecahkan layar komputer anda, bukan tanggungan saya...hehehe tapi bagi anda yang online di warnet, terlebih dahulu, silahkan cek di depan warnet ada siapa??? Tukang becak, ojek, dkk atau siapapun yang jelas manusia, tp batu juga boleh deh, dari pada tidak ada... Saya akan menyarankan anda untuk menuduh orang ataupun batu yang ada di depan warnet ketika anda memecahkan layar komputer karena postingan saya.... Caranya cukup mudah kok, Anda cukup memecahkan layar komputer anda terus anda pasang muka bhego seolah-olah gak ada apa-apa, dan ketika anda di tanya, anda cukup menjawab dengan menuduh orang ataupun batu dengan muka yang sangat-sangat polos... Jika muka anda tidak polos, silahkan hubungi saya, saya dapat membuat muka anda polos dan sangat abstrak yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi(bukan air seni yah), saya hanya akan menggunakan satu alat yang bernama parutan.... Saya tau apa yang ada dipikiran anda... Pertama "Gileee, narsis amat nih orang!!!" Kedua, "Bener-bener nih orang, dah gila kali!!!" Ketiga "Gila banget yang nulis di blog ini!!!" Well, karena ketiga perkataan anda di atas, saya hanya bisa berfikir panjang dan..................................................................VOILA!
saya sudah sadari itu, akhir kata wassalam (Pikiran anda "Ikh' gak nyambung banget deh!!!!")

Minggu, 23 Agustus 2009

I don't Know, Why I write this.....

0 komentar
ITC....." ndak deh" adalah kata-kata andalan Xkull ini (Sukses, pembukaan yang tidak nyambung), wajarlah soalnya Xkull ini masih baru di SP2. Xkull ini dibuat oleh angkatan 16 "SixTeenOiD". Tapi kali ini saya akan menceritakan juga kejadian yang paling penting: Semuanya dimulai dari joinnya si bloons di 3 TKJ 1, "It's Awesome!!!" Tri pindah ke TKJ 1. Yak..! benar saudara*, hal ini memang sulit dipercaya but it's real, saya sendiri bingung kenapa bisa? Hari pertama I join in this class, i just say one word... "Amazing!!!" saya mengatakan ini karena, di kelas ini saya sadar, ternyata TKJ 1 tdk burenk-burenk amat (unless : FISIKA), hari pertama saya telah sukses menghancurkan ketenangan TKJ 1 hanya dengan "mencoba melakukan hal-hal yang tidak pernah sya duga sebelumnya" (Baca : Chicken Death Death), "Oh God, It's Amazing For you and for me and the entire human race) di kelas ini juga saya pertama kali jadi siswa sekopang dan paling parah.... di TKJ 2 saya bodoh, masuk TKJ 1 tambah kelihatan bhegonya.... tapi satu hal yang penting, saya tetap manusia, awalnya saya merasa kelas ini akan sangat hampa dan berbeda dengan TKJ 2, ternyata memang benar sampai-sampai tawa yang aneh yang saya miliki sudah menghilang, meski begitu saya tetap memiliki korban untuk ditertawai (Baca : Muam), bisa disebut seorang teman But, I Don't Think So.... Okay, kembali ke inti postingan kali ini curhatan tentang kisah konyolnya silahkan tunggu di posting berikutnya, because strange things you never thought and you realize I'll tell you in next post ..... Saya sendiri sebagai salah satu member di ITC merasa bingung dengan ketuanya, cuz 1+1=2 (ya.... iayalah). Oke - oke, reaksi anda semua waktu ngebaca postingan ini pasti pengen ninju layar komputer sampe tembus. Akan tetapi, (wew kayak di film-film aja) Buat yang lewat komputer warnet… silahkan dan jangan lupa pastiin aja ada tukang ojek,becak,dkk yang bisa difitnah di luar pas kabur.Eniwei, coba lakuin sesuatu yang lebih bermanfaat dibanding baca postingan dari anak yang tumbuh dari.....(dari mana y???). Kalo nggak ada, ya, baca aja.Well, sekarang serius..... posting kali ini sebenarnya bertujuan memperkenalkan ITC* member yang saya kenal (berarti yang tidak tertulis namanya tidak terkenal tuh). sekarang mari kita mulai dari pengenalan Ketuanya :

* Muh. Raqib Ramadhan, biasanya dipanggil Raqib, Rama, Beruang, Panda, dkk.... Well sekarang mari membahas ALL ABOUT Panda..... jadi Panda adalah salah seorang siswa di SMK Telkom SP 2 yang berbadan seksi...(lumayan), Panda merupakan siswa yang memiliki wajah tanpa dosa, tetapi dibalik semua bulu jenggot yang tak tau tumbuh dari mana.... Panda adalah binatang buas yang lepas dari kandang.... (kandang apa y??? terserah anda deh mau kandang apa), okay Panda sebenarnya bisa dibilang paling pintar di ITC (ya iyalah Panda kan ketua ITC "Vote PANDA!!! pada PEMILU 2009". Someone answer : "Aih Lewatmi") well, Panda juga terkenal di kalangan cewek-cewek karena kebaekan hatinya hanya untuk cewek-cewek (gak peduli cantik atau tidak di mata Panda sama saja), berikutnya tentang kebiasaan Panda di kelas..... menurut info paling Update, Panda kalo di kelas memilki tampang ngerti kalo liat penjelasan Guru*(Panda=SMART), tapi kenyataannya berbeda... Panda sebenarnya hanya tidak mengerti tapi hanya pura-pura mengerti(hha dsor* Panda "inilah pendapat orang Bandung")..., Sekarang pembahasan mengenai pahitnya hidup seorang Panda, di sekolah Panda selalu disiksa oleh Psikophat yang beredar......(Kabar ter Update mengatakan salah seorang agent Psikophat International juga ikut bergabung di ITC)... okay pembahasan tentang Panda selesai. (Kurangnya Informasi tentang Panda mohon di maafkan "Silahkan Tunggu Info Terbaru Tentang Panda Di Blog Ini (Just In This Blog)"

Oke untuk pertemuan pertama info yang bisa diberikan masih sedikit jadi tunggu Postingan selanjutnya.... See U @ Next Post. Please wait for all the wonderful events you never know....

Jumat, 14 Agustus 2009

1st Bad Things....

0 komentar
Buat Para The Curious GENERATION, d_MalinGPC, atau pun Psikophat FB (PC 9, SPALL, ITC boleh Juga).
Berhubung Blog ini baru dibuat jadi masih belum ada hal-hal yang penting tetapi ada beberapa
pengumuman buat anak Psikophat FC :
Mulai tanggal 11 Desember 2008 diharapkan semua Psikophat belajar keras untuk menghadapi UAS(Ujian Akhir pSikophat), berikut materinya :
1. Cara menyiksa orang dengan sengaja
2. Cara menyiksa orang dengan tampak/tak tampak
UAS ini akan dikhususkan untuk 1 orang target yang bersekolah di SMK ****** *** (Hanya Elite Psikophat Yang Tau) Kelas 3 *** * atas nama tiiiiiiittttttt.......!!!! Biasanya Di Panggil "PANDA"
Untuk yang lainnya tunggu lain waktu tp buat ITC ada 1 quest.....
"Websitenya ke mana ???"

About me

Foto saya
Seorang siswa yg sekopang (sekolah tp nyari uang)... "Can U Believe This??!!!"
 

The Bad Things Design by Insight © 2009