Sabtu, 22 Mei 2010

PC 9 Crew and The bad things in this world

0 komentar
Okay... Postingan kali ini akan membahas, kawan-kawan... teman-teman... sahabat-sahabat... saudara-saudara... kalomang-kalomang... ketapang-ketapang... atau apalah yang ingin anda pikirkan... yang jelas mereka selalu yang terbaik... :)
ok, pasti anda berpikir, sebenarnya saya mau membahas apakah di postingan ini??? Penting gak sih??? Manfaatnya ada gak??? nah... JAWABAN yang anda cari jika pertanyaan anda seperti yang saya katakan... kayaknya seh, nga penting...hehehe tp bagi anda yang membaca postingan saya... saya sendiri ingin bertanya, sebenarnya anda itu apaan sih???
Manusia?? binatang?? atau apaan?? kok mau-maunya baca postingan-postingan dari seorang anak yang gk jlas, tp cukup terkenal..hehehe (eksis dikit gak papalah) daripada anda membaca lanjutan dari postingan ini, mendingan kerja PR kalo ada, tp semuanya kayanknya dah ada di google kan?? kecuali postingan saya... inilah salah satu kelebihan dari blogger seperti saya ini..heheh
Nah lho??? lho??nah lho??? kok gk ada pembahasan PC9 nya sih??
jadi gini, PC 9 itu, sebuah komputer yang ada di warnet-warnet yang diberi nomor 9(sembilan) jadi disebut PC9...


Berpikirlah sejenak... coba baca baik-baik... dan pikirkanlah apa itu PC9?... gmn???

PC9 kerenkan??? PC 9 itu kan komputer yang hebat tuh, jadi postingan dan saya sendiri bangga dan merasa sangat terhormat dapat membuat postingan tentang PC 9... ini sungguh memiliki nilai seni yang tinggi lho...

hahahahaha (gila sendiri deh)

ok..ok...ok... kita serius yah... jadi PC 9 itu adalah kumpulan siswa-siswa yang hobinya tuh kuliner tapi gratisan..hehe(soalnya ada sponsor)

Pikiran Anda :
Hah?? gni aja?? (ank diluar makassar)
Ituji?? tiiiiit... (ank makassar)


hohohohoho... tentunya bukan hanya itu... PC 9 itu sebenarnya punya arti yang sangat-sangat mendalam...
tidak seperti sebuah komputer warnet yang diberi nomor 9... Justin bieber aja, relain lagunya diubah jadi kayak gini nih...


nakana bebi...babi...babi..babi...oooh...


Okelah, banyak seh hal bodoh yang kami miliki, tapi anda bisa rasakan semuanya asalkan anda menyetujui kontrak dengan kami... sekertariat kami ada di TS silahkan cari sendiri apaan tuh TS.. okokok???hehehe

sampai jumpa semua

Sedalam-dalam ku sesali
Segala kelakuanku
Ku harap hati kalian mampu maafkan aku
Ini sejuta kata maaf
Yang tulus kurangkai untuk kalian
Wahai sahabat dengarkanlah pintaku


Tak ada gading yang tak retak
Tak ada manusia sempurna
Dalam hidup begitu pun aku
Ini serindu penyesalan
Menari dalam hati
Wahai sahabat dengarkanlah pintaku
Maafkanlah jika kupunya salah... :)

karena sesungguhnya kuingin mengobatimu setiap kalian terluka...
semua itu....
karena...
aku...
seorang...
PENJUAL PLESTER...
Rp. 500,- / plester, mau bli???hahahaha
Berchanda doang, semuanya karena aku sayang kalian... :D

Senin, 15 Maret 2010

Sejarah Fantastis...

0 komentar
Sebuah Sejarah dan Pemikiran Aneh

Assalamualaikum....
Postingan kali ini akan membahas sebuah email yang masuk ke inbox pada akun gmail saya...
Awalnya postingan ini tidak terlalu penting, tapi apakah anda mau hidup pasrah yang terlahir, dengan 3 peristiwa luar biasa dan sangat-sangat heboh???

Peristiwa ini adalah....

Pertama...
Lahir

Kedua...
Hidup

Ketiga...
Meninggal

Okay, pasti anda berpikir kalau peristiwa ini biasa saja (sebenarnya saya sendiri berpikiran seperti itu juga... hehehe :D)...
Sebelum saya melanjutkan ke inti dari postingan kali ini, saya ingin bertanya kepada para pembaca, penggemar, fans-fans (kalau ada XD)....
Pertanyaannya, Bagainmana cara anda membuat perbedaan???

Tentunya untuk membuat sebuah perbedaan anda harus bisa membuat sejarah yang luar biasa, sehingga anda tidak berakhir dengan sebuah batu nisan dengan 3 baris tulisan di atas batu nisan... Nama Anda, Tanggal Lahir, dan Tanggal Meninggal Anda...
Pastinya anda mengiinginkan yang lebih, misalnya Penemu tikus terbang, tokka renang, atau apapun itu yang penting tidak maka sabun... Okay?? Semuanya setuju dengan pemikiran saya???hahahahha (Gisel...Gila Sendiri)

Dari Inbox akun gmail saya, saya mendapatkan sebuah pesan dari seorang kawan saya, yang bisa membuat saya semangat, seperti mendengar lagu Buka Semangat Baru milik salah satu minuman kesukaan saya (Menghindari Promosi)... Isi dari postingan kali ini adalah, cara membuat sejarah dalam hidup... (Waaaah, It's AMAZING, Can U Believe This) Teman saya ini bernama Anne Ahira, seseorang yang menjadi guru dalam hidup saya, meski saya baru mengenalnya beberapa bulan yang lalu... Kawan saya ini mengatakan ada 3 hal penting untuk mengukir sebuah sejarah, dan bukan hanya di batu nisan saja.

Saya rasa-rasa ini sangat aneh di postingan kali ini, jadi...


see u friends...hehehe XD

Sabtu, 20 Februari 2010

Bertambah Tualah Kawan

1 komentar
Hello... okay, postingan kali akan membahas tentang kisah seorang teman saya, yang bisa dipanggil dengan nama "PLA"... YAH!!!! saya tau apa yang anda pikirkan, pasti anda memikirkan, kenapa ada orang bernama seperti itu? lalu anda akan berkata, kenapa dunia ini penuh keanehan, sampai-sampai "PLA" pun menjadi sebuah nama... saya sendiri tidak percaya, kenapa bisa teman saya mempunyai nama seperti itu...hehehe /omg (maafkan aku kawan)... Saya akui saya memang agak sedikit lebayy...hahehohaheho
Ooops... seperti biasa, postingan ini tidak ada hubungannya dengan postingan-postingan sebelumnya, bahkan ada kemungkinan... postingan kali ini tidak berhubungan juga dengan postingan yang kali ini....(pasti anda berpikir, saya ini bukan manusia, tetapi manusia setengah dewa, kayak lagu deh...hehehe soalnya saya memang punya kelebihan... yaitu pengendali air, sampai-sampai saya diberi julukan "NAGA AIR")


Saya rasa, kata-kata diatas sudah sangat-sangat menganggu, alasannya...
1. Judul dan isinya benar-benar gak nyambung...
2. Judul dan penulisnya tidak tau mau berbuat apa...
3. Yang terpenting jangan lupa sholat
4. KUNCI MOTOR...Hahehohaheho (Bagi yang merasa)


Sepertinya sudah saatnya... Okay, kali ini saya akan serius... Kembali pada judul postingan kali ini "Bertambah Tualah Kawan" Sebenarnya maksud dari postingan kali ini adalah hanya untuk berbagi cerita, tapi kali ini bukan saya yang mengalami tetapi teman saya... pernah tidak, anda membayangkan benda mati itu hidup???? (Jika iya, pasti anda mengerti apa yang saya ceritakan kali ini....
Hari ini, salah seorang teman saya... semoga dia orang (Amiin) Mungkin yang terlintas dipikiran anda, orang ulang tahun itu...
1. Disiram air comberan...
2. Dilempari telur...
3. Diberi tepuk tangan...
4. Diberi ucapan selamat...
5. Dapat kue terbang...
6. Dapat nyanyian ultah dari meongan-meongan...
Tapi ini semua sudah biasa....
Teman saya yang satu ini... gileee "PRIKITIUWW" dia dikerjai oleh benda matii...
Can You Believe This???

Okay, teman saya dikerjai oleh sebuah kunci motor... memang ini sangat aneh, dan bisa dikatakan tidak masuk akal...
Bagaimana mungkin sebuah benda mati, mengerjai tuannya sendiri???

Saya saja yang seorang blogger murtad yang tak bertanggung jawab, tidak percaya, apalagi anda???

Kunci motor bisa sembunyi di balik power supply PC rumah saya...
Padahal tidak ada yang menaruhnya disitu...
Apakah ini yang namanya keajaiban gorengan tahu isi, bakwan, dan sukun???
atau ini hanya fiktif belaka seperti di film-film yang beredar di jaman luar biasa ini karena orang inggris bisa berbahasa inggris???(....hmm.... Mank semestinya gimana?)
Okay, whateverlah, setidaknyan saya tidak bodoh dan mngatakan orang indonesia berbahasa indonesia...

Terserah tanggapan anda para pembaca, saya sendiri bingung mau berkata apa lagi, postingan yang aneh, yang terpenting ingatlah....


Jangan Pernah Berhenti Berusaha kalau belum ada tanda STOP!
atau anda ditilang polisi...
ataupun anda mendapat lampu merah...
bisa juga ban anda kempes...
ada juga bla bla bla

Hah... Capek.... MAAFKANLAH BLOGGER ANEH INI....


Belajarlah Bersyukur...
Syukurlah atas apa yang anda miliki...
Karena ada orang lain yang tidak memiliki yang anda miliki, dan dapat berkata "Jika saya adalah anda, maka saya bisa melakukan apa yang saya inginkan"

Sabtu, 06 Februari 2010

Menjelang UN

1 komentar
Okay, Postingan kali ini akan membahas tentang hari-hari saya menjelang Ujian Nasional, dan yang paling parah UN yang terakhir....!!! (Pikiran anda : Gile, nih orang hebohnya bukan main)
Di sini mungkin saya akan menggunakan majas hiperbole, atau alegori, atau apa kek yang jelas bukan bahasa burung-burung(cuit...cuit...)
Tak pernah saya bayangkan kalau kelas 3 di sekolah saya akan menjadi seperti ini... HAri pertama saya duduk di bangku kelas 3, saya mengira semuanya akan berjalan seperti biasanya, tapi ternyata memang benar-benar seperti biasanya... Karena tebakan saya benar, saya sempat berpikir akan membuat iklan-iklan di TV, Internet, Radio, Poster, dkk, yang berisi ketik REG 3 Kirim ke rumah saya, dan saya akan berkata dalam iklan, ketahuilah masa depan anda, dengan mengirimkan registrasi kepada saya, anda akan mengetahui masa depan anda karena saya telah berhasil mengetahui masa depan di sekolah saya(padahal hanya kebetulan benar tebakannya), Eniwei kenapa saya terobsesi menjadi peramal seperti peramal yang terkenal macan loteng(mank ada macan di loteng? kalau macan loreng ada) Okay, penyimpangan judul dan isi sudah sangat jauh, saya rasa-rasa, saya harus segera kembali sebelum dihukum oleh Pemimpin Perkumpulan Blogger Sotta...

Okay kembali ke judul...hehehe rasanya mirip salah satu acara kesukaan saya di YouTube.... Pada bulan pertama saya duduk di kelasa 3, semuanya sama seperti biasanya, pada jam pelajaran masih ada siswa di kantin, di bawah pohon, di dalam kelas juga ada(Wew, kalo di dalam kelas itu sudah pasti)... ada juga kelasa 3 yang terlambat dan datang jam 8 sampai jam 9 pun ada(pengakuan dosa)hehehe :D


Tetapi...


Semuanya berubah ketika informasi itu tersebar....


Informasi itu....


Membuat semuanya berubah...


Siswa yang ke kantin pada jam pelajaran...


Yang di bawah Pohon...


Di dalam kelas...


Terlambat...


Bolos...


Mati...(mank ada yang mati?)


Pengumuman itu adalah, UN diadakan dan dipercepat.....

Hal ini mengubah semuanya, banyak siswa yang berusaha semampunya untuk belajar sampa mereka tak mampu lagi, bahkan ada yang memang dari awal tidak mampu (Bukan SAYA!!!
Saya sendiri, terkadang berpikir.... kenapa UN itu harus ada?? seolah-olah besok itu sudah hari pertama UN dan lusanya pengumuman lulus atau tidaknya(mank secepat itu yah???)

Di semester 2 saya kembali ke asal saya yaitu kelas 3***2 kalau di SMA bisa dibilang IPA 2 atau IPS 2... apapun itu minumnya teh galon 3000....(kalau ada)
Banyak cara yang dilakuka siswa untuk bisa lulus UN, seperti.....

Belajar di sekolah(ini mah biasa)...

Les Privat(ini juga biasa)...

Ikut BimBel(sama... ini mah duluu)...

Intensif UN di tempat BimBel(dah sering)...

Ke warnet... Buka Google... Ketik "BOCORAN SOAL UN 2010" (Ini baru luar biasa!!!!)
Ok, saya akui saya pernah mendapat postingan seperti ini, tapi saya tidak benar-benar mengetik di google dengan keyword seperti di atas...hehehe

Sekarang semuanya hanya bisa percaya pada kemampuan masing-masing...
Semoga....


UN 2010


Semua Siswa di Indonesia LULUS 100%
Aminn...
Never Give Up...

Ingat selalu...

Kemarin adalah mimpi yang telah berlalu,. Hari ini adalah kenyataan,. dan Esok adalah cita-cita yang indah,. Jangan pernah menyesali masa lalu, namun sambutlah masa depan yang indah dengan belajar dari kesalahan yang lalu.... OK Smer??hehehe

See You In The Next Posting

Selasa, 20 Oktober 2009

Yes, I know. I’ve been a very very bad blogger

0 komentar
The Bad Things From My Head
Sekian lama gak ngeposting, akhirnya ada juga kesempatan buat posting lg... Okay, seperti biasa untuk para fans (emanknya ada???), saya ingin bertanya kepada anda... Pertanyaan pertama yang terlintas di pikiran saya, apa anda gak punya kerjaan laen selain buka blog saya truss baca postingan yang bener-bener, sangat-sangat tidak berguna dari seorang anak bangsa yang sangat berbakat sepanjang masa (jawab:mustahil).... Okay-okay, sekarang kita serius, postingan kali ini mungkin lumayan garing dan membosankan, oleh karena itu sebelum anda memecahkan layar komputer anda karena membaca postingan saya, sebaiknya urungkan niat anda membaca postingan saya... Bagi anda yang tetap nekad mau membaca blog saya, silahkan... tapi jika anda memecahkan layar komputer anda, bukan tanggungan saya...hehehe tapi bagi anda yang online di warnet, terlebih dahulu, silahkan cek di depan warnet ada siapa??? Tukang becak, ojek, dkk atau siapapun yang jelas manusia, tp batu juga boleh deh, dari pada tidak ada... Saya akan menyarankan anda untuk menuduh orang ataupun batu yang ada di depan warnet ketika anda memecahkan layar komputer karena postingan saya.... Caranya cukup mudah kok, Anda cukup memecahkan layar komputer anda terus anda pasang muka bhego seolah-olah gak ada apa-apa, dan ketika anda di tanya, anda cukup menjawab dengan menuduh orang ataupun batu dengan muka yang sangat-sangat polos... Jika muka anda tidak polos, silahkan hubungi saya, saya dapat membuat muka anda polos dan sangat abstrak yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi(bukan air seni yah), saya hanya akan menggunakan satu alat yang bernama parutan.... Saya tau apa yang ada dipikiran anda... Pertama "Gileee, narsis amat nih orang!!!" Kedua, "Bener-bener nih orang, dah gila kali!!!" Ketiga "Gila banget yang nulis di blog ini!!!" Well, karena ketiga perkataan anda di atas, saya hanya bisa berfikir panjang dan..................................................................VOILA!
saya sudah sadari itu, akhir kata wassalam (Pikiran anda "Ikh' gak nyambung banget deh!!!!")

Minggu, 23 Agustus 2009

I don't Know, Why I write this.....

0 komentar
ITC....." ndak deh" adalah kata-kata andalan Xkull ini (Sukses, pembukaan yang tidak nyambung), wajarlah soalnya Xkull ini masih baru di SP2. Xkull ini dibuat oleh angkatan 16 "SixTeenOiD". Tapi kali ini saya akan menceritakan juga kejadian yang paling penting: Semuanya dimulai dari joinnya si bloons di 3 TKJ 1, "It's Awesome!!!" Tri pindah ke TKJ 1. Yak..! benar saudara*, hal ini memang sulit dipercaya but it's real, saya sendiri bingung kenapa bisa? Hari pertama I join in this class, i just say one word... "Amazing!!!" saya mengatakan ini karena, di kelas ini saya sadar, ternyata TKJ 1 tdk burenk-burenk amat (unless : FISIKA), hari pertama saya telah sukses menghancurkan ketenangan TKJ 1 hanya dengan "mencoba melakukan hal-hal yang tidak pernah sya duga sebelumnya" (Baca : Chicken Death Death), "Oh God, It's Amazing For you and for me and the entire human race) di kelas ini juga saya pertama kali jadi siswa sekopang dan paling parah.... di TKJ 2 saya bodoh, masuk TKJ 1 tambah kelihatan bhegonya.... tapi satu hal yang penting, saya tetap manusia, awalnya saya merasa kelas ini akan sangat hampa dan berbeda dengan TKJ 2, ternyata memang benar sampai-sampai tawa yang aneh yang saya miliki sudah menghilang, meski begitu saya tetap memiliki korban untuk ditertawai (Baca : Muam), bisa disebut seorang teman But, I Don't Think So.... Okay, kembali ke inti postingan kali ini curhatan tentang kisah konyolnya silahkan tunggu di posting berikutnya, because strange things you never thought and you realize I'll tell you in next post ..... Saya sendiri sebagai salah satu member di ITC merasa bingung dengan ketuanya, cuz 1+1=2 (ya.... iayalah). Oke - oke, reaksi anda semua waktu ngebaca postingan ini pasti pengen ninju layar komputer sampe tembus. Akan tetapi, (wew kayak di film-film aja) Buat yang lewat komputer warnet… silahkan dan jangan lupa pastiin aja ada tukang ojek,becak,dkk yang bisa difitnah di luar pas kabur.Eniwei, coba lakuin sesuatu yang lebih bermanfaat dibanding baca postingan dari anak yang tumbuh dari.....(dari mana y???). Kalo nggak ada, ya, baca aja.Well, sekarang serius..... posting kali ini sebenarnya bertujuan memperkenalkan ITC* member yang saya kenal (berarti yang tidak tertulis namanya tidak terkenal tuh). sekarang mari kita mulai dari pengenalan Ketuanya :

* Muh. Raqib Ramadhan, biasanya dipanggil Raqib, Rama, Beruang, Panda, dkk.... Well sekarang mari membahas ALL ABOUT Panda..... jadi Panda adalah salah seorang siswa di SMK Telkom SP 2 yang berbadan seksi...(lumayan), Panda merupakan siswa yang memiliki wajah tanpa dosa, tetapi dibalik semua bulu jenggot yang tak tau tumbuh dari mana.... Panda adalah binatang buas yang lepas dari kandang.... (kandang apa y??? terserah anda deh mau kandang apa), okay Panda sebenarnya bisa dibilang paling pintar di ITC (ya iyalah Panda kan ketua ITC "Vote PANDA!!! pada PEMILU 2009". Someone answer : "Aih Lewatmi") well, Panda juga terkenal di kalangan cewek-cewek karena kebaekan hatinya hanya untuk cewek-cewek (gak peduli cantik atau tidak di mata Panda sama saja), berikutnya tentang kebiasaan Panda di kelas..... menurut info paling Update, Panda kalo di kelas memilki tampang ngerti kalo liat penjelasan Guru*(Panda=SMART), tapi kenyataannya berbeda... Panda sebenarnya hanya tidak mengerti tapi hanya pura-pura mengerti(hha dsor* Panda "inilah pendapat orang Bandung")..., Sekarang pembahasan mengenai pahitnya hidup seorang Panda, di sekolah Panda selalu disiksa oleh Psikophat yang beredar......(Kabar ter Update mengatakan salah seorang agent Psikophat International juga ikut bergabung di ITC)... okay pembahasan tentang Panda selesai. (Kurangnya Informasi tentang Panda mohon di maafkan "Silahkan Tunggu Info Terbaru Tentang Panda Di Blog Ini (Just In This Blog)"

Oke untuk pertemuan pertama info yang bisa diberikan masih sedikit jadi tunggu Postingan selanjutnya.... See U @ Next Post. Please wait for all the wonderful events you never know....

Jumat, 14 Agustus 2009

1st Bad Things....

0 komentar
Buat Para The Curious GENERATION, d_MalinGPC, atau pun Psikophat FB (PC 9, SPALL, ITC boleh Juga).
Berhubung Blog ini baru dibuat jadi masih belum ada hal-hal yang penting tetapi ada beberapa
pengumuman buat anak Psikophat FC :
Mulai tanggal 11 Desember 2008 diharapkan semua Psikophat belajar keras untuk menghadapi UAS(Ujian Akhir pSikophat), berikut materinya :
1. Cara menyiksa orang dengan sengaja
2. Cara menyiksa orang dengan tampak/tak tampak
UAS ini akan dikhususkan untuk 1 orang target yang bersekolah di SMK ****** *** (Hanya Elite Psikophat Yang Tau) Kelas 3 *** * atas nama tiiiiiiittttttt.......!!!! Biasanya Di Panggil "PANDA"
Untuk yang lainnya tunggu lain waktu tp buat ITC ada 1 quest.....
"Websitenya ke mana ???"

About me

Foto saya
Seorang siswa yg sekopang (sekolah tp nyari uang)... "Can U Believe This??!!!"
 

The Bad Things Design by Insight © 2009